2021 WSOP Vegas Menuntut Bukti Vaksinasi untuk Pemain – Tapi BUKAN untuk Dealer atau Staf – Berita Industri Poker



wsop aturan covid 2021

WSOP 2021

Setelah banyak kebingungan tentang apa aturan COVID-19 untuk media, pemain, penonton, & staf turnamen, WSOP telah mengumumkan dalam siaran pers bahwa semua peserta di World Series of Poker (WSOP) 2021 di Las Vegas akan diminta untuk menunjukkan menunjukkan bukti vaksinasi terhadap COVID-19.

Sunting (31 Agustus 2021): dan dalam U-Turn, WSOP mengumumkan bahwa dealer dan staf tidak akan diminta untuk membuktikan vaksinasi, tetapi “sangat dianjurkan” untuk memvaksinasi. Kekurangan dealer yang divaksinasi kemungkinan merupakan akar penyebab dari langkah ini.

WSOP meluncurkan Aturan 115 awal bulan ini, yang memungkinkan penyelenggara turnamen untuk mengeluarkan pemain mana pun dari turnamen tanpa kompensasi jika mereka dicurigai melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif terkena virus. Pekan lalu, WSOP mengklarifikasi aturan tersebut, menyatakan bahwa mereka yang telah divaksinasi tidak akan disingkirkan.

“Ini bukan keputusan yang kami ambil dengan enteng — ini dibuat tanpa agenda selain melindungi kelayakan pemain dan pengoperasian acara permainan televisi yang unik” – direktur eksekutif WSOP Ty Stewart

Reaksi dari komunitas poker telah beragam, dengan beberapa orang bertepuk tangan untuk berita tersebut, dan yang lainnya tidak senang dengan peraturan tersebut, dan bersumpah untuk tidak hadir.

WSOP 2021 – 88 Acara

WSOP kembali ke format langsung dan langsung di Rio, Las Vegas dari 30 September – 23 November yang telah dibatalkan tahun lalu karena pandemi kesehatan global.
Serial tahun ini memiliki 88 acara gelang dijadwalkan, termasuk banyak turnamen tenda yang umumnya memiliki jumlah pemain besar termasuk:

  • $1.500 Millionaire Maker (8 & 9 Oktober)
  • $1.500 MONSTER STACK (15 & 16 Oktober)
  • Tumpukan Ganda $1.000 (22 Oktober)
  • $400 COLOSSUS (29 & 30 Oktober)
  • $1.500 Semakin Dekat (19 & 20 November)

WSOP adalah Larangan untuk Orang Eropa

Sementara Uni Eropa telah dibuka kembali untuk pengunjung dari Amerika Serikat, lalu lintas belum dua arah. Pemain poker yang melakukan ziarah tahunan ke “poker mecca”, WSOP berada dalam ‘limbo’ sekarang, tidak yakin dengan kemampuan mereka untuk pergi ke Las Vegas untuk seri tersebut.

Natasha Lyndon

Natasha memiliki latar belakang jurnalisme dan telah bekerja dengan beberapa merek terbesar di iGaming dan hiburan.

Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *